Cakupan bencana dapat dibeli secara individual

Cakupan bencana dapat dibeli secara individual Jika Anda saat ini menganggur dan tanpa asuransi kesehatan atau Anda memiliki pekerjaan yang tidak memberikan Anda dengan cakupan asuransi kesehatan, Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life Anda mungkin perlu mempertimbangkan untuk mendapatkan diri Anda rencana asuransi kesehatan bencana. Asuransi kesehatan bencana adalah setup untuk menutupi masalah kesehatan utama dan biasanya memiliki deductible tinggi dan premi bulanan yang rendah.

Dengan rencana kesehatan cakupan bencana, Asuransi Kesehatan Anda biasanya akan harus membayar dari saku untuk kunjungan kantor dokter dan obat resep, tetapi biaya besar ditutupi. Jenis biaya mungkin termasuk rawat inap, operasi, perawatan intensif, tes laboratorium dan X-Rays. Anda akan jarang menemukan kehamilan dan perawatan bersalin tertutup pada jenis rencana.

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Cakupan bencana dapat dibeli secara individual atau sebagai rencana kelompok. Anda akan harus melewati pemeriksaan kondisi medis yang sudah ada sebelumnya. Ini berarti cakupan untuk kondisi Anda harus sebelum mendapatkan cakupan tidak akan tertutup. Beberapa contoh mungkin termasuk diabetes, emfisema, penyakit jantung dan kanker (tapi ada kemungkinan lebih yang tak terhitung jumlahnya).

Biasanya,Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life cakupan asuransi kesehatan bencana dibeli oleh orang-orang sehat di 20 mereka dan kadang-kadang untuk orang-orang mendekati usia pensiun (50-65 tahun). Ini juga merupakan alternatif yang populer untuk wiraswasta yang tidak memiliki rencana asuransi kesehatan.

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Jika Anda mendapatkan rencana asuransi kesehatan bencana? Itu tergantung. Jika Anda sehat tanpa kondisi yang sudah ada dan Anda tidak memiliki akses ke rencana kesehatan lain, Perlindungan Asuransi Kesehatan Anda mungkin menjadi kandidat yang baik untuk rencana cakupan bencana. Juga, jika Anda adalah seorang dewasa yang lebih tua tanpa masalah kesehatan dan Anda hanya perlu sepotong asuransi pikiran untuk melindungi Anda untuk bencana besar (seperti serangan jantung, kanker, dll), maka jenis cakupan bisa tepat untuk Anda. Jika Anda tidak cocok dengan kriteria ini, Anda mungkin mempertimbangkan pilihan lain.

Referensi :
Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama